SSH Premium Terbaru 5 Juni 2013

SSH Premium Terbaru 5 Juni 2013 - Bicara soal akun SSH, sebelumnya saya sudah menulis postingan tentang trik internet gratis kartu XL pada artikel zicblogger yang berjudul "Trik Internet Gratis XL 1,2,3,4,5 Juni 2013 via PC". Nah postingan kali ini bisa dibilang adalah postingan lanjutan dari postingan yang kemarin, karena masih membahas masalah yang sama yaitu tentang internet gratis dengan menggunakan SSH. 
SSH Premium Terbaru 5 Juni 2013

Akun SSH yang akan saya kali ini tidak cuma satu, melainkan ada 4, dengan server yang berbeda. Jika saya tidak salah, ada yang server jepang, taiwan dan china. Semua akun SSH ini sudah saya test dan hasilnya work dengan kecepatan yang lumayan untuk tingkat gratisan hehe. Ok daripada penasaran, mending langsung saja cek SSH berikut ini :

SSH Premium Terbaru 5 Juni 2013
SSH Server Taiwan


SSH Premium Terbaru 5 Juni 2013 2
SSH server Taiwan 2

Giamana, lumayan bukan? Ini hasil test pake kartu XL + Modem flash dengan speed up to 3 mbps dengan sinyal yang tidak full. Nah, mungkin untuk sobat yang rumahnya berdekatan dengan BTS dan mempunya modem yang speed up-nya lebih dari 3 mbps bisa lebih cepat. Bagi sahabat yang ingin segera mencobanya, silahkan download dari link dibawah ini :

============================================
--------------------------------------------------------------------------------
Password : www.zicblogger.blogspot.com
============================================


Demikian yang dapat saya sampaikan dalam artikel SSH Premium Terbaru 5 Juni 2013 ini, walaupun hanya info yang sudah basi, tapi mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat bagi saya dan anda semua yang membaca. Terimakasih
Previous
Next Post »