Anak SMP bejat..


Sungguh rusak moral anak bangsa (tidak trkecuali yg buat blog ini :D just for fun)
liat lah foto yg ane dapet dari koleksi temen ane, yaitu gadis bocah bersama 3 orang teman cowoknya yang kesemuanya masih duduk si bangku sekolah menengah pertama/ SMP brow, gua dulu nakal tapi ya gak gtu" amat.

Terlihat dengan jelas seorang gadis yg masih bau kemangi :D di keroyok temen" cwok sebayanya
dengan masih menggunakan seragam sekolah dan terlihat jelas lokasi di dalam kelas cewek itu beradegan tidak senonoh yaitu dengan rok yg terbuka sampai pangkal paha dan dadanya yg diremas teman lelakinya yang ada di belakang.

Sungguh tidak ada kesan cemas, gelisah ataupun sedih dari raut muka polos gadis tersebut, bahkan yang terlihat malah raut muka yang senang dan bahagia -_-"

Ironis mungkin, ini lah yang terjadi jika anak tidak tau seberapa besar pengorbanan orang tua :( 

Walau aku bukan siapa" atau pun saudanyanya jelas dalam hatiku malu melihat foto seperti itu 

Yang sejalan dengan ku coment eeyyyaaaaah :DDDDDD (alay gila -_-")


Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
yodya angga
AUTHOR
18 Juni 2013 pukul 21.10 delete

iyaa dapet dari temen gue
dari hpadik temen gue :D

Reply
avatar
yodya angga
AUTHOR
18 Juni 2013 pukul 21.12 delete

sorry ya bro
agak ngeres :D

Reply
avatar