Download Game Fruit Ninja Untuk Android Gratis!

Download Game Fruit Ninja Untuk Android Gratis! - Selamat pagi sahabat gamer, kali ini saya akan berbagi info seputar game yang cukup fenomenal menurut saya, apalagi kalau bukan game Fruit Ninja hehe. Game ini banyak ditemui pada ponsel touch screen (layar sentuh). Namun gamr fruit ninja yang akan saya share kali ini adalah game fruit ninja untuk ponsel Android. Penasaran dengan tampilannya? yuk kita cek screen shot berikut ini :



Current Version: 

1.0.1Requires Android: Varies with deviceCategory: Arcade & Actionv1.0.1 update:No recent changes.Overview:Optimized for top Android tablets including the Samsung Galaxy Tab, Asus Transformer, Nexus 7, and more!The inmates have escaped and Batman has his hands full defeating an army of henchmen and some of his most iconic villains. Scour the rooftops and the seedy underbelly of Gotham City through a series of one-on-one battles with The Joker, Two-Face and more, as well as the Batman: Arkham City Lockdown exclusive – Deathstroke. Choose from several Batman skins and power-ups as you punch, kick and combo your way to cleaning up Gotham City.

Atau anda juga dapat melihat gameplaynya melalui video berikut ini :




Bagaimana keren kan? bagi anda yang tangannya sudah gatal ingin segera memainkan game ini, silahkan langsung di download saja! karena link downloadnya sudah saya sertakan dibawah. Oh iya saya juga minta maaf karena itu bukan video buatan saya, ya maklumlah saya gak punya android hehe. Masih kumpul-kumpul buat beli hehe.


Download Game Fruit Ninja Untuk Android Gratis!File Name : Fruit_Ninja_Free_1_8_6.apk        
[Download]

Supaya lebih seru lagi, silahan anda baca beberapa artikel menarik dibawah ini :


Demikian yang dapat saya sampaikan dalam artikel Download Game Fruit Ninja Untuk Android Gratis!. Mudah-mudahan dapat membantu bagi anda yang membutuhkan info ini. Untuk kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Terimakasih telah bersedia berkunjung.

Previous
Next Post »