Download Game Freedom Fighter PC Game High Compress ( 180 MB )

Download Game Freedom Fighter PC Game High Compress - Pada postingan sebelumnya saya sudah berbagi game PES 2013, dan Game yang akan saya share kali ini adalah Freedom Fighter yaitu salah satu game petualangan terbaik ( menurut saya). Mengapa? Karena mempunyai gameplay yang sangat bagus, dan yang lebih membuat saya kagum adalah karena game ini dapa dimainkan di komputer dengan spek rendah. Dulu waktu saya memainkan game ini, saya masih menggunakan komputer dengan spek : Intel Pentium IV | VGA 32bit | RAM 256 | dan Harddisk 80GB. Malah kemarin-kemarin ada salah satu teman saya yang bilang kalau game ini juga bisa berjalan lancar di komputer pentium III. Ok, daripada penasaran, yuk kita cek seperti apa sih tampilan gamenya!



Download Game Freedom Fighter PC Game High Compress ( 180 MB )




Download Game Freedom Fighter PC Game High Compress ( 180 MB )


 
Freedom Fighter adalah game bergenre Action Strategy, Dalam permainan ini Anda akan berjuang untuk merebut kembali New York City dari penjajah Soviet. Setelah memenangkan Perang Dingin, Uni Soviet meluncurkan rudal nuklir di Washington, DC, membunuh Presiden. Tentara kemudian mulai banjir melintasi perbatasan Kanada dan Meksiko untuk mendirikan kontrol dalam masing-masing kota terbesar AS. Anda bermain sebagai New Yorker yang saudaranya diculik oleh Tentara Merah, pemain harus mengumpulkan dan kemudian memimpin sekelompok sampah masyarakat pejuang kebebasan untuk mencapai berbagai tujuan. Dari markas rahasia di saluran pembuangan, pemain merencanakan misi mereka menggunakan sistem turn-based. Setelah di jalanan, aksi terjadi secara real-time sebagai pemain melawan menggunakan senjata seperti senapan mesin, granat, dan Molotov Cocktails. kelebihan game ini adalah bahwa Anda dapat merekut 12 pejuang Mision membatntu Anda menyelesaikan permainan ini.



MINIMUM PC REQUIREMENTS

Windows 98/ME/2000/XP
733MHz Processor
128MB RAM
4X CD-ROM or DVD-ROM Drive
650MB Hard Disk Space
32MB DirectX compatible nVidia GeForce or ATI Radeon Class Video Card with Hardware T&L
DirectX compatible Sound Card
DirectX 8.1



Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk memainkan game keren ini, silahkan langsung saja di download :



Cara install game :

1. Download semua part file game ( dari part 1 - 19 )
2. Kemudian gabungan file tersebut dengan menggunakan software HJSplit, lihat caranya disini 
3. Jika semua file telah digabungkan, kemudian extract menggunakan winrar
4. Setalah file selesai di extract, maka akan ada file setup.
5. Kemudian klik 2x pada file stup game tersebut, dan ikuti langakah selanjutnya, hingga semuanya selesai.



Demikain yang dapat saya sampaikan kali ini, mudah-mudahan artikel tentang Download Game Freedom Fighter PC Game High Compress ( 180 MB ) ini dapat bermanfaat. Terimakasih




Previous
Next Post »