Cara Dapat Cash PB Garena Gratis

Cara Dapat Cash/Voucher Point Blank (PB) Garena Secara Gratis Dengan Mudah Terbaru  - Pada tanggal 30 juni 2015 PB Garena sudah bisa kalian download, namun apakah kamu masih bingung untukmengisi cash point blank (pb) pada garena ??? dengan menukarkan shells maka shells akan menjadi cashpada point blank garena indonesia, 16 shells = 550 cash, 33 shells = 1100 cash, 66 shells = 2200 cash, 166 shells = 5500 cash, 333 shells = 11000 cash, 999 shells = 33000 cash, 1666 shells = 55000 cash, 3333 shells = 110000 cash, untuk membeli cash/vocher/gvoucher kita bisa menggunakan voucher garena, voucher game, voucher pulsa, pulsa handphone,atm/counter namun kali ini saya akan memberikan cara mudah untuk mendapatkan cash/voucher point blank (pb) garena secara gratis dengan mudah, aman, cepat, dan legalyaitu hanya aplikasi pada android , simak cara nya dengan baik ya. 

Point Blank (PB) Garena Indonesia - Permainan FPS Indonesia bahkan disebut raksasa FPS Game Terbesar. Dengan berbagai macam kelebihan Point Blank yang mampu menyenangkan hati para pemain dan sekarang memutuskan menjadi pemain setia Point Blank. Walaupun harus berpindah akun dibawah naungan yang berbeda tidak akan mengubah kecintaan fans Point Blank untuk tetap bermain. Namun akan ada berita tentang akun Point Blank lama bisa tetap digunakan di akun Point Blank Garena.




Point Blank Garena  telah meneruskan perjuangan dari developer sebelumnya. Dalam perpindahan hak milikPoint Blank , Garena menyiapkan slogan dan sepertinya akan dijunjung tinggi dalam Point Blank yaitu "Memberantas Cheat" yang banyak menghantui para pemain Point Blank dan juga Garena siap memberikan banyak kemajuan hingga perubahan yang semakin maju.




Cara Mendapatkan Kode Vocher Garena Shells/Cara Mendapatkan Garena Shells Gift Card Secara Gratis Dengan Cepat Dan Mudah Serta AMAN - Bagi kamu yang bermain game seperti Fifa Online 3,Heroes of NewerthPoint Blank juga game League Of Legend, maka kali ini saya akan memberikan cara agar kamu bisa mendapatkan vocher gratisan yaitu kode vocher garena shells dengan cara paling mudah.Garena shells adalah mata uang online pada permainan Black shot, heroes of newerth, league of legend, fifa online 3, M star online, Core master, Point Blank dan game lainnya. Dengan menggunakanGarena Shells kamu bisa menggunakan nya sebagai sarana membeli hadiah, produk, layanan serta item-item berbayar.

Cara Mendapatkan Voucher PB Garena Gratis (Khusus Android) : 


1. Download WHAFF REWARDS di Playstore (Whaff rewards adalah aplikasi penghasil Garena Shells Gift Card Dengan Mudah Dan Gratis di Android)

2. Jika sudah selesai mendownload Whaff Rewards, buka whaff rewards kemudian klik log in/masuk.






3. Tunggu beberapa detik sampai keluar kotak kode (invitation code) lalu isi kode BB81585 agar kamu bisa mendapatkan bonus dollar senilai $0.30






4. Kemudian pilih menu pickwhaff lalu selesaikan tugas yang di sediakan untuk mendapatkan dollar lebih biar bisa mendapatkan Garena Shells Gift Card Gratis.

5. Jika kamu sudah mendapatkan/mengumpulkan dollar sebesar $10, kemudian tukarkan saja dengan Garena Shells Gift Card, pilih menu pembayaran/payout lalu pilih Garena Shells Gift Card kemudian klik pembayaran/request.





6. Tunggu beberapa jam/beberapa hari sampai mendapatkan kode vocher Garena Shells atau Garena Shells Gift Card, Cara Cek kode nya buka menu Pembayaran lalu cek kode hadiah jika sudah ada kode vocher nya berarti kamu sudah berhasil untuk mendapatkan voucher point blank (pb) garena secara gratis.

7. Jika sudah mendapatkan voucher point blank (pb) garena secara gratis/voucher garena shells, kini saat nya kamu Top-Up Cash untuk melakukan pembelian cash di PB Garena.

8.Cara melakukan Top-Up Cash pada PB Garena/Cara Mengisi Cash pada PB Garena bisa kamu lihat cara nyaDI SINI.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
13 Juni 2019 pukul 14.09 delete

nice info gan...

coba yuk kunjungi http://www.arionproperti.com/ untuk informasi mengenai

gedung serbaguna
sewa gedung pernikahan
gedung pernikahan di jakarta

Reply
avatar